Rabu, 22 Januari 2014

5 Juli 2013

Pada tanggal 5 Juli 2013 ini adalah tepat Kevin berusia 23 tahun, sudah lebih dewasa dan mempunyai tanggung jawab yang lebih besar dalam pekerjaannya. Harapan saya kelak nanti Kevin dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Lie, dan tentunya nama Tuhan dipermuliakan dalam hidupnya.
Kue ulang tahun sudah dibelikan oleh Dea di Harvest Cibubur, karena Dea sedang kost di Kota Wisata Cibubur selama 1.5 bulan dalam rangka magang di PT. Reckitt Benckiser.

Selama ini Kevin jarang pulang, karena ada kesibukan job diluar kantor, dan hari ini Kevin sampai di rumah sudah jam 11 malam, karena sebelumnya mampir ke rumah Dewi yang juga ikut merayakan ulang tahun Kevin secara spesial berdua.
Setelah kuenya dihiasi  dengan lilin berangka 2 dan 3, maka peniupan lilin dan pemotongan kuepun berlangsung cepat, karena tidak sabar lagi untuk menikmati kue yang belum pernah dimakan sebelumnya.

Waktupun berjalan, tidak  terasa sudah menunjukkan jam 1 pagi dan tanggalpun sudah berganti.

Saya ingat setahun yang lalu, saya jatuh sakit, karena beban pikiran yang terlalu berat, menyebabkan saya stress dan vertigo. Waktu itu Kevin tidak pulang, sehingga tidak ada kue ulang tahun dan menjelang hari Wisudanya, 21 Juli 2012, saya mulai pulih kembali, dan bisa menghadirinya di Planetery Hall, Balai Sidang Jakarta.

Puji Tuhan, saya bisa mengingat akan kebaikan Tuhan Jesus dalam hidup saya, Dia teramat baik dan sungguh baik. Bahwasanya kasih setiaNya sampai selamanya.Amin

Ratapan 3:22-23“Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu!”

Tidak ada komentar: