Senin, 26 Oktober 2009

Jangan menyerah,Tuhan pasti sanggup

Akhir-akhir ini,akibat kondisi kantor sedang lesu dilakukan efisiensi tenaga kerja. Siapa yang tidak berkontribusi terhadap kemajuan kantor atau mempunyai banyak masalah di kantor, mau tidak mau kena PHK (pemutusan tenaga kerja). Sudah ada 1 rekan kerya yang di-PHK, dimana realisasi pesangonnya masih tertunda-tunda. Siapa mau menyusul?
Hal ini membuat suasana kerja tidak lagi kondusif, sedangkan beban kerja saya bertambah, kadang merangkap sales juga, teknisi juga, benar-benar allround. Kesalahan saya dalam pekerjaan menjadikan suatu pengalaman yang berharga. Dapat"kopi pahit" adalah menu untuk bekerja lebih berhati-hati lagi. Saya selalu meminta hikmat dan kekuatan dari Tuhan Yesus, supaya saya tidak akan menyerah pada apapun juga, akan saya coba apa yang saya bisa.Tapi saya akan berserah pada kehendakNya saja. Saya percaya Tuhan punya rencana yang indah dalam hidup saya.
Saya klaim bahwa saya adalah umat pemenang, yang mempunyai masa depan yang penuh harapan dan Tuhan Yesus sedang menggenapi janjiNya dalam hidup saya.
Biarlah Roh Kudus tinggal dalam rohku, yang memampukan saya untuk melakukan pekerjaan dengan baik seturut kehendakNya. Saya rindu untuk selalu berada dalam jalan Nya Tuhan, pikiran saya agar ditaruh dalam pikiran Nya . Supaya dengan sayap Nya saya bisa terbang tinggi ,melewati badai hidup, saya tidak akan menyerah. Karena Dia kekuatan dan perlindungan.Pertolongan datang dari tempat maha tinggi. Saya angkat tangan, berserah padaNya.Dia Bapa yang dinantikan, Dia Yesus yang disembah....Haleluya

[Setiap masalah yang kita hadapi selalu membawa kita kepada berkat Tuhan yang berkelimpahan, jika kita bisa melaluinya. Jangan pernah menyerah pada saat-saat kesukaran. Terus pandang Yesus, dan naikkan puji-pujian bagiNya. Jangan melihat keadaan sekeliling yang sepertinya tidak mungkin ada jalan keluar. Kuasa Allah tiada batasnya, Dia sanggup mengadakan yang tidak ada menjadi ada. Apa yang tidak mungkin bagi manusia, itu semuanya menjadi mungkin di hadapan Allah. “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil” Luk 1:37]

Segala perkara dapat kita tanggung di dalam Tuhan karena Dia yang memberi kekuatan (baca Filipi 4:13).

Tidak ada komentar: