Selasa, 13 Mei 2014

Tambahan gaji sebagai Kompensasi dari pengurangan gaji sebelumnya.

Pendahuluan

Kompensasi adalah sesuatu yang dilakukan supaya ada keseimbangan, contoh setelah ada pengurangan, maka ada penambahan.

Isi

Seperti yang diketahui sebelumnya, gaji bulan Maret yang dibayarkan pada akhir bulan Maret ini, saya mendapatkan pengurangan sebesar 1 juta rupiah, dan sebagai kompensasinya pada gaji bulan April saya mendapat tambahan gaji didalam amplop sebesar 1 juta rupiah. Puji Tuhan.

Saya tidak mengira sebelumnya, pagi itu saya membayar cicilan utang saya yang terakhir sebesar 2.5 jt rupiah (total 30 jt) dan siangnya saya dipanggil untuk menandatangani kartu salary, disertai amplop tersebut.

Semalam saya sudah check bahwa gaji bulan April sudah kembali normal, walaupun ada pemotongan Uang makan dan transport selama 5 hari kerja karena 4 hari SAKIT dan 1 hari ITU (izin tanpa upah) .

Saya mengucap syukur pada Tuhan Yesus yang begitu baik, dan pertolonganNya indah pada waktunya.

Tidak ada komentar: