Sabtu, 15 Juni 2013

Perubahan yang patut disyukuri.

            Hari ini, Minggu, 9 Juni 2013, saya bersyukur, karena saya boleh melewati tahun 2013 sampai pertengahan tahun ini dengan masih dapat melakukan tugas luar kantor yang cukup jauh ,Balikpapan baru-baru ini.
           Banyak kejadian pada kwartal pertama 2013 ini, yang membuat seakan separuh jiwa lepas, yaitu, kenaikan gaji yang kecil, sebelumnya bonus yang saya terima diluar dugaan  dan yang terakhir adalah resign PM Pa Nathan, dan masuknya Pa Anton . Sungguh hal yang tidak dapat diterima oleh saya pada awalnya.
Tapi saya bersyukur dengan pengunduran dirinya, saya percaya Tuhan Yesus mempunyai rencana yang terbaik buat saya. Terakhir saya diberikan keleluasaan untuk pulang lebih awal, bila memang saya perlu.
         Sekarang tugas saya merencanakan dan menyusun rencana kerja 1 minggu kedepan, hanya memantau dari kantor.
Untuk itu saya harus mempersiapkan bagi mereka blanko isian prosedur kerja maintenance dan kalibrasi khususnya produk Mitsubishi.
Saya juga memonitor customer Mitsubishi melalui telepon dan membantu hal-hal lain yang berkaitan dengan tender Pertamina.
      Walau transportasi dengan kereta api belum senyaman dulu, tapi saya mulai menikmati perjalanan ke Tanah abang. Dengan e-tiket  yang diberlakukan mulai Juni ini, dimana harganya naik menjadi 11 ribu, antriannya masih panjang dan masih banyak yang menggunakan karcis biasa.
Juga lingkungan stasiun Bogor sudah mulai direnovasi, sehingga parkir mobil dan motor lebih luas.

Tidak ada komentar: