Minggu, 09 Juni 2013

Bersyukur senantiasa

Puji Tuhan, saya sudah melewati kwartal pertama 2013 dengan baik, dengan pertolongan kasih Nya yang melimpah, semua kesulitan dalam pekerjaan dapat diatasi.
Pembayaran perbaikan TN-100 di Balikpapan sudah diselesaikan, walau terkena potongan denda sebesar 5 %. Dan persoalan di Indocement, masih berlanjut, setelah diketahui bahwa GA-100 bermasalah, dan dipinjamkan GA-100 dari Mitsubishi (loan unit), Indocement mengajukan criteria acceptance AQF-IC. Menurut saya terlalu berat, dan melalui perdebatan yang cukup sengit, dengan Pa Aldy, dari QARD Indocement, dibuat perubahan kriterianya, yang akan diajukan ke Saito-san.
Saya masih menunggu keputusan dari beliau.Semoga pada bulan Juli awal semuanya sudah dapat mulai dikerjakan.

Ada satu hal yang tak pernah saya duga sebelumnya adalah resignnya PM pa Nathan, dimana beliau yang memberikan terobosan dan harapan baru buat Hilab.
Kebijakan terakhir yang memberikan saya kenyamanan dalam bekerja adalah saya diizinkan pulang lebih awal, bila saya perlu atau dalam kondisi fisik saya kurang baik.

Patut disyukuri, bahwa melalui dana pinjaman, Kevin dapat melanjutkan studi S2 di Binus,Magister Teknik Informatika, mulai September 2013, setelah test Toefl-nya memenuhi persyaratan lebih besar dari 475 (590), angka yang lumayan tinggi, dimana nilai tertinggi Toefl adalah 677. IPK Kevin 3.27 ,diatas 3.0 sehingga tidak perlu ujian saringan masuk lagi,Test prestasi akademik.
Dea juga mendapat nilai UAS semester 6 ini yang lumayan baik, diperkirakan IPS yang didapat lebih besar dari 3.0. Dan besok Senin, 10 Juni, Dea menghadapi sidang pre-skripsi dengan judul Ekstraksi anti oksidan dari daun Physalis angulata, Ceplukan dengan air sub kritis.

Selama tahun 2013, saya tidak pernah lagi sakit vertigo, puji Tuhan, segala sakit penyakit sudah ditanggung Yesus di kayu salib.

Banyak hal lain yang membuat saya harus bersyukur, dimana saya dapat menulis ini, juga karena kebaikanNya yang memampukan saya untuk menuliskan semuanya.

Tidak ada komentar: