Minggu, 29 April 2012

Menjelang Natal 2011

Hari-hari menjelang Natal, saya masih disibukkan dengan pekerjaan. Tidak pernah habis tugas kantor yang harus saya kerjakan, semuanya harus dikerjakan sendiri.
Seperti pepatah tiada rotan, akarpun berguna.Sebab tidak ada orang lagi yang dapat ditugasi, maka saya lagi yang harus mengerjakannya....ha,ha,ha... Disatu sisi saya masih dipercayakan, tapi disisi lain ada ketidak profesionalis dalam bekerja.. maklum bukan bidangnya..wong buka dan kencangkan baut saja masih keliru, ha...ha...
Tapi, saya masih terus belajar dan belajar, bak pepatah kejarlah ilmu sampai ke china....jadi saya akan tetap semangat tak pantang menyerah dalam belajar sesuatu yang baru....
Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak begitulah keadaan saya menjelang Natal 2011 ini, ketika kebaktian dan perayaan Natal di gereja, saya masih dalam perjalanan pulang kerja dan saya tidak dapat menghadirinya.
Namun saya percaya Yesus sudah lahir dalam hati saya, puji Tuhan damai dan sukacita Natal boleh memenuhi hati saya. Saya sudah menandatangani kuitansi tanda terima bonus 2011 yang akan ditransfer di rekening BCA saya sebesar 16,9 jt rupiah.
Rencananya untuk bayar uang kuliah Dea semester 4 sebesar 5,070 juta rupiah dan pegadaian 6,3 juta.
Bukan karena soal finansial ini yang membuat saya sukacita, tapi terlebih karena berkat rohani yang mengalir memenuhi hati saya, saya menjadi lebih peka terhadap suara Tuhan melalui firman yang saya baca. Tuhan bukakan mata rohani saya,supaya saya selalu fokus pada Nya menjaga kekudusan hati dan pikiran saya, saya memikirkan yang baik dan berkenan padaNya. Saya menghindari hal-hal yang najis, dan kotor untuk selalu mencari hadiratNya yang kudus.
Tapi sukacita itu berkurang, tatkala penyakit flu datang menggerogoti tubuh saya. saya perlu dipijat dan saya tidak ikut perayaan Natal di Cibinong yang diadakan oleh Lucky. Dan pemasangan gigi baru saya mengalami kendala, gagal pada pencetakan pertama.
Apapun yang terjadi saya percaya Tuhan senantiasa menyertai saya.........Amien.
Damai dan sukacita surga harus diraih dan dipertahankan untuk mengisi hari-hari menjelang kedatanganNya.
Pengangkatan sebelum kedatanganNya kedua kali, adakah?Sebuah misteri, ada yang mengatakan sebelum kedatangan,ada juga yang mengatakan pada zaman antikrist....seperti pada film akhir zaman...
       Damai di surga damai di bumi, Raja damai senantiasa hadir dalam hidup saya. Amin


Tidak ada komentar: