Rabu, 19 Desember 2012

Menjelang Akhir tahun kerja 2012

Tidak terasa sudah hampir mengakhiri tahun kerja 2012,2 hari lagi (21 Desember 2012)
Hari ini ada acara makan malam bersama semua rekan sekerja di daerah Pacenongan, yang terkenal dengan wisata kuliner, yaitu Restoran Pondok Laguna.
Saya bersyukur bahwa selama setahun ini semua masalah dalam pekerjaan dapat diselesaikan, walaupun ada beberapa yang belum tuntas seperti di Indocement dan Pertamina Balikpapan.
Saya percaya ada satu oknum yang senantiasa menolong saya, di kala saya mendapat kesulitan.
Apapun yang saya lakukan, biarlah semuanya mengekspresikan kehadiran Tuhan dalam nama Tuhan Yesus, yang membuat saya naik terus dan menjadi kepala bukan ekor.....
Menjelang akhir tahun 2012, saya menghadapi situasi yang tidak nyaman, karena dalam training karyawan baru, saya tidak berhasil membuat mereka lebih tahu atau mengerti tentang produk yang dijual.
Saya menyadari bahwa saya belum dapat menjadi guru yang baik bagi mereka, sehingga nama saya lebih sesuai dengan Sukardi (sukar dimengerti), ha...ha..ha...
Saya belum dapat membuat suatu presentasi yang baik ataupun metoda pengajaran yang baik buat mereka...

Tidak ada komentar: