Minggu, 12 Juni 2011

Hubungan anak dengan ayah dan Bapa surgawi

Setelah apa yang terjadi antara saya dengan anak saya, maka saya renungkan hubungan antara saya dan anak dibandingkan dengan bapa surgawi dan anak seperti diuraikan dalam tabel dibawah ini:

Anak Ayah Bapa surgawi
mengecewakan jengkel,kecewa mengasihi, memberkati
tidak berterima kasih marah, tawar hati tetap mengasihi dan memberkati
tidak peduli masa bodoh sangat peduli dan mengerti
tidak hormat nelangsa, kecewa berat tetap menghargai dan mengasihi

Saya berdoa;
Terima kasih Tuhan Yesus yang sudah mencurahkan Roh Kudus, memberikan suatu pengertian baru sehingga mata rohani saya terbuka, bahwasanya kasih setia Tuhan kekal sampai selamanya. tidak pernah berubah, dulu, sekarang dan selamanya .
Terpujilah Engkau Yesus, nama diatas segala nama, setiap lutut akan bertelut dan setiap lidah akan mengaku bahwa Engkau adalah Allah yang hidup, Raja diatas segala raja. Berilah saya hati yang baru, yang mau taat dan setia, penuhi dengan Roh Mu, ya Bapa, sehingga saya mampu menjalankan semua perintah-perintahMu, mengasihi Mu dengan segenap hati, akal budi dan kekuatan ,mengasihi sesama seperti mengasihi diri sendiri. Saya serahkan keluarga inti saya dalam tanganMu, genggamlah dalam kasih Bapa.Dalam nama Tuhan Yesus ,saya alaskan doa saya, Halleluya, AMIN

Ada satu beban yang lepas dalam hati saya, digantikan oleh damai sejahtera dan suka cita surgawi, sehingga saya dapat kekuatan yang baru, yang dapat melihat segala persoalan dari sudut pandang BAPA di surga.Senantiasa bersyukur buat apapun yang terjadi dan yakin bahwa pertolongan Tuhan indah pada waktunya.Walaupun sampai saat ini saya belum melihat perubahan besar yang terjadi, tapi saya yakin dan percaya bahwa Bapa sangat baik dan teramat baik, Dia peduli dan mengerti setiap tetesan air mata, dia menjawab semua seruan doa, asal saya tetap taat dan setia sampai mati.Amin

Tidak ada komentar: